02 03 Anto Kateda Blogs: Ternyata cewek itu lebih suka cowok gendut 04 05 15 16 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 31 32 33

Ternyata cewek itu lebih suka cowok gendut

34
cowok gendut cewek cantik
         Halo sahabat blogger, apa komentar kamu setelah melihat foto diatas ? ya bagi sebagian orang yang hobinya su'udzon dan sering frustasi biasanya akan mengatakan dua hal ini :
"Paling itu cowok tajir, atau dia pake dukun, makanya tu cewek mau pacaran sama cowok gendut gitu"
Pastinya kamu bukan termasuk orang diatas kan ? :) . ada beberapa alasan kenapa cowok yang gendut atau buncit di sukai oleh para cewek. berikut idkateda akan mengulas beberapa alasan tersebut.

1. cowok gendut alias buncit itu enak untuk dipeluk

dipeluk

     tidak bisa dipungkiri, beberapa cewek emang jujur banget berbicara seperti itu, karena postur badan si cowok itu besar makanya enak untuk dipeluk dan memberikan rasa hangat dikala si cewek kedinginan. bisa jadi sih si cewek tersebut nyaman dipelukan sang kekasih yang berbadan besar itu karena mengganggapnya seperti kasur. jadi nyaman deh sampe ketiduran...... :'(

  2. cowok gendut itu ngegemesin......



gemes

      Cewek itu patut untuk dibahagiakan, nah salah satu cara untuk membuatnya bahagia adalah dengan membuatnya tersenyum ataupun tertawa. bukan, bukan karena romantisme yang kamu berikan tapi mungkin karena ada sesuatu hal dalam dirimu yang membuatnya tertawa. ya salah satunya adalah dengan membuat dia gemesss karena liat badan kamu :D . suka nyubit pipi kamu, juga pukul perut kamu yang buncit itu. dengan begitu si cewek akan merasa nyaman berada disampingmu karena terus bisa memandangi wajah imutmu. :)

3. Cowok gendut itu seperti tameng, mampu melindungi kekasihnya


      Selain dibahagiakan, cewek juga sangat patut untuk dilindungi. nah bagi kamu cowok perbadan besar, postur tubuh kamu sudah seperti tameng buat dia, jadi dia bakal ngerasa aman berada disamping kamu. ya walau pun blum tentu nyalimu sebesar badan kamu, tapi paling tidak dengan orang memandang badanmu yang besar itu mereka yang mau berbuat jahat sudah berfikir dua kali :D

4. Cowok buncit itu.... seksi seksi gimana gitu...

buncit seksi

      Siapa yang nggak kenal Raisa ??? dia aja bilang seperti itu. nah buat kamu cowok gemuk dan buncit jangan kawatir, Raisa aja bilang seksi kok. selain seksi, cowok buncit atau gendut itu terlihat lebih dewasa dan bisa jadi panutan buat si cewek. :)

5. Cowok gemuk atau buncit itu identik dengan humoris

     Ya, cowok gemuk itu identik dengan humoris, asalkan kamu tau saja, cewek jugak butuh rasa nyaman. dengan wajah tampan saja tidak bisa membuat seorang cewek nyaman, mungkin dia hanya suka pada cowok yang berwajah tampan hanya sementara, setelah itu hidupnya akan membosankan karena tidak ada moment-moment yang mampu membuatnya tertawa. Nah, cowok gendut itu identik dengan humoris, mampu membuat si cewek ketawa dan melupakan kesedihannya. :) . dengan begitu si cewek akan terus nyaman bersamamu :)

     Dari beberapa ulasan mengenai alasan kenapa cowok gemuk atau buncit lebih di sukai cewek, ada alasan yang sangat lebih relevan, yaitu bagaimana teknik si cowok tersebut mampu mengambil hati sang cewek. :)
selain itu, ada satu alasan lagi mengapa COWOK gendut dan buncit itu lebih keren dan disukai oleh cewek.

Karena.... eh karena......


     Yang sixpack itu pacarnya ganteng-ganteng...... :D

Label:

35 36 37 38